BLOGGER INDONESIA INDONESIA BLOGGER PENGUJIAN TUTUP TANGKI BARU CB 150 R ~ hONdAkita

Minggu, 15 September 2013

PENGUJIAN TUTUP TANGKI BARU CB 150 R

Sebuah teori perlu pengujian,tak hanya omong kosong dan bualan tanpa bukti. Kami juga merasa penasaran dengan model tutup tangki baru yang hampir mirip ( secara bentuk ) sama dengan model lama. Mengapa pabrikan tidak mau merubah model tutup tangki motor ini? Sedangkan kasus tangki kemasukan air pada motor sport honda terbilang cukup banyak.Bahkan sampai fatal tangki bocor/keropos karena berkarat akibat air bersemayam terlalu lama di tangki.Okelah...itu urusan petinggi-petinggi AHM.Mungkin untuk menekan biaya produksi,atau apalah.. kami juga kurang faham.Padahal pada model tiger revo new pabrikan telah menambah ketebalan plat tangki,tapi mengapa masih ada saja kasus tangki bocor sebelum usia motor 3 th ? Harus diakui memang,kelemahan terletak pada tutup tangki.
Kamipun mencoba mencari kebenaran, " Benar gak tutup tangki baru CB 150 R ( yang lubang pernafasanya berada di bagian belakang ) benar -benar mampu menahan air masuk kedalam tangki? Lalu kamipun melakukan pengujian terhadap 10 motor CB 150 R dari konsumen kami, dengan waktu pemakaian antara 3 sampai 5 bulan. Kami sengaja menguras tangkinya untuk mengetahui seberapa banyak kandungan air yang ada didalamnya..
Hasil yang kami temukan,memang sedikit membuat kami kagum, ternyata dengan model tutup tangki baru ini air sama sekali tidak di temukan.Dan kamipun menyatakan tutup tangki baru ini aman untuk dikonsumsi. ( udah kaya makanan aja, hehe... ) Kami sertakan beberapa foto sebagai barang bukti,TANPA ADA REKAYASA,karena KAMIPUN INGIN MENCARI KEBENARAN seperti anda.Kalo toh mungkin sebagian rekan yang masih menemukan sedikit air dalam tangkinya kemungkinan itu bisa terjadi karena pengisian BBM. Atau bisa menyangkal artikel ini. Anda puas, kamipun ikut senang.

5 komentar:

R Verry Kurniawan mengatakan...

Wah sudah ada yang menguji tangkinya CB150R, makasih gan infonya

jonali mengatakan...

sama2 gan....

Anonim mengatakan...

mantap ne pengujianya..
jd g takut lgi pake cb 150.
mksh

Unknown mengatakan...

Tks gan infonnya, jadi mantap deh pilihan ke si ciby,, walaupun tutup tangki jendol tp sudah ∂ï uji gk kmskan air

jonali mengatakan...

sama2 gan..semua demi kenyamanan kita