BLOGGER INDONESIA
INDONESIA BLOGGER
SISTEM KERJA PGM-FI ~ hONdAkita
Search
Blogger templates
Popular Posts
KOMPONEN PGM-FI DAN FUNGSINYA
Setelah kemaren saya posting tentang cara kerja PGM-FI secara simpel,sekarang saya akan lanjutkan posting komponen-komponen PGM-FI beserta f...
KENALI PENYEBAB CB 150 R SUSAH MASUK GIGI.....
Saya sempat membaca di kaskus pengguna CB 150 R ada yang mengeluhkan susah masuk gigi vresneling,susah netral bahkan ada juga pengguna yang ...
HONDA PGM-FI
MARI LEBIH MENGENAL PGM-FI. Kayanya ini yang harus disosialisasikan kepada masyarakat untuk lebih mengetaui tentang apa itu PGM-FI,apa keleb...
PENGUJIAN TUTUP TANGKI BARU CB 150 R
Sebuah teori perlu pengujian,tak hanya omong kosong dan bualan tanpa bukti. Kami juga merasa penasaran dengan model tutup tangki baru yang h...
FUEL PUMP CB 150 R RUSAK..?? SEKARANG TAK LAGI......!!!!
Memang pada awal peluncuran CB150R diakhir th 2012 masih banyak ditemukan kasus fuel pump rusak karena tangki masuk air. Tapi setelah banyak...
2 JARI,CARA MERESET JAM CB 150 R
PT AHM ( Astra Honda Motor ) mengeluarkan varian motor sportnya bernama CB 150 R diawal th 2013. Diawali dari tampilan body yang s...
SETTING ALTITUDE PGM -FI.. KAPAN DAN MENGAPA ?
SETTING ALTITUDE PGM-FI.. KAPAN DAN MENGAPA? Perlukah itu dilakukan pada sistem PGM-FI step 4? Mari kita intip sebentar.... Seting altitud...
AKI RUSAK, MIL BISA BERKEDIP.....
Masih seputar PGM-FI,peranan bateray/aki sangatlah penting pada sepeda motor karena selain sebagai sumber arus listrik,aki juga bisa sebagai...
INI BISA JADI PENYEBAB VARIO 125 BOROS BUSI...
Terbaca di HIDS (Honda Injeksi Diagnostic Tools) adanya MODE O seperti pada gambar berikut.. Akibat yang ditimbulkan dari MODE yang masih...
GARANSI MOTOR HONDA
Mungkin bagi anda pemilik sepeda motor honda sudah mengetahui garansi yang di berikan pabrikan kepada konsumennya. Pada buku service tertul...
Blogger news
Blogroll
About
Mengenai Saya
jonali
Lihat profil lengkapku
Arsip Blog
►
2014
(1)
►
Mei
(1)
▼
2013
(16)
►
Oktober
(2)
►
September
(9)
►
Agustus
(2)
►
Juni
(1)
▼
Mei
(2)
2 JARI,CARA MERESET JAM CB 150 R
SISTEM KERJA PGM-FI
Diberdayakan oleh
Blogger
.
hONdAkita
Beranda
Senin, 20 Mei 2013
SISTEM KERJA PGM-FI
Posted on 09.37 by jonali |
No comments
Kirimkan Ini lewat Email
BlogThis!
Bagikan ke X
Berbagi ke Facebook
Bagikan ke Pinterest
Posting Lebih Baru
Beranda
0 komentar:
Posting Komentar
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar